Sabtu, 10 Desember 2011

My B'Day...

Hari ini usia-ku dah 26th, ukhh, serasa dah tua banget... tapi tetep masih imut.. :)
Hari yang memenatkan, borring, tapi ujung2'nya happy juga.. ada surprise dari my friends.. Walaupun jauh dari keluarga, aku beruntung punya teman2 yang care.. But', I'Miss mama... Biasa'nya dihari ulang tahun aku mama selalu buatin nasi uduk kuning atau nasi tomato, dan juga gak ketinggalan cake blackforest'nya... hmmm.. tapi tahun ini dan tahun kemarin lain tak seperti tahun2 sebelumnya.. mudah2an tahun depan bila panjang umur'ku, aku mau ada deket mamah saat hari ulang tahun aku.. :")


Ini dia Brithday cake from All Shell Staff.. haha,salah usia'nya... ,tapi yang penting rasanya lezattt.. thank's Friends..


dan aku juga dapet Gift dari teman2.. baik+perhatian juga mereka, betul2 surprise.. thanks to Faisal, Muslem,& Emi.. :")


Ok, Nite Blogger... I'm So Happy Today... {-_-}



Tidak ada komentar:

Posting Komentar