Minggu, 11 Desember 2011

Road To Bukit Bintang, Kuala Lumpur


Yessss, Akhir'nya Hari ini kesampaian juga jalan-jalan ke kawasan Bukit Bintang, memang keren banget pusat perbelanjaan disini.. Terutama di Berjaya Towns Square, harga barang murah-murah, dari koleksi baju-baju import hongkong, china, dan juga barang-barang branded yang discount. pernak pernik untuk cendera mata pun boleh didapati disini, macam-macam jenis'nya dengan cost yang murah pastinya.


Monorail @ KL-Central

Untuk menuju ke kawasan ini mudah aja, dari Station Pertukaran train di KL-Central, tinggal berjalan kaki +/- 5 menit menuju ke station monorail KL-central ( ada petunjuk arah'nya ) dan beli tiket monorail RM1.80 untuk tujuan ke station Imbi bila mau langsung ke Berjaya Towns Square. Dari Berjaya Towns Square kita bisa jalan-jalan kaki aja menelusuri kawasan bukit bintang, seperti ke Plaza Low Yat, Sungei Wang, Mal Pavilion Kuala Lumpur karena jarak'nya berdekatan. 

Di Plaza Low Yat kita boleh mendapati segala jenis barang-barang electronic, terutama Handphone, Computer, dan Camera. Dari plaza low yat kita jalan lagi ke sungei wang, disini banyak barang-barang murah juga, baju-baju, sepatu, sandal, dll. Next, Pavilion Kuala Lumpur, ehmmmm,disinilah tempat'nya barang-barang branded terkenal, dengan bangunannya yang mewah,besar dan desain'nya pun bagus banget. Foodcourt disini bersih dan macam-macam jenis makanan ada dari tradisional, western, china, thai, vietnam, italy, etc. pokoknya wajib didatangi.. :")

Seharian keliling di kawasan Bukit Bintang, rasa'nya gak cukup.. masih banyak tempat yang ingin didatangi, tapi waktu dah menunjukkan jam 7 petang, jadi waktunya balik ke rumah. hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar